Minggu, 29 Maret 2009 | 21.05 | 1 Comments

AWARD DARI SOBAT BLOGGER

Setelah dapat sepasang Award dari Sobat Blogger Mas Wilis, Kali ini aku dapat tiga buah award sekaligus dari Bung Semar-badra-naya. Sebetulnya kelima Award ini diberikan pada saya di blog Fatamorgana,namun karena blog aku yang satu itu lagi sumpek..... ,maka postingannya aku alihkan kesini, itung2 bisa nambah trafik untuk blog yang baru ini.Semoga dengan adanya lima award ini akan menjadi pemicu kreatifitas saya dalam berinovasi serta lebih mempererat persahabatan dikalangan para blogger.


Untuk selanjutnya ke lima award ini akan saya dedikasikan kepada para komentator di Postingan ini silahkan di ambil sebagai tanda persahabatan kita.

.

1 komentar:

Semar Badranaya mengatakan...

Mantav si abang yang satu ini...., saya orang teknik tapi ga gitu paham kimia :((... dengan blog ini lumayan jadu ketriger bwt belajar lagi.

Selamat juga bwt awardnya yaks.. :)

Posting Komentar

Dapatkan uang yang banyak dari website Anda, 100% profit milik Anda sendiri klik disini
Jutaan rupiah setiap minggu dari reseller produk software unggulan dan boleh di copy lagi ! klik disini
Kesempatan dapat uang terbaik yang ada di seluruh internet saat ini. klik disini
Belajar e-bisnis sendiri, untuk mendapatkan income jutaan rupiah setiap bulan... klik disini
Mulailah bisnis internet Anda sendiri. Tersedia paket software yang boleh Anda jual kembali. Info selengkapnya klik disini
 
Copyright MY OCCUPATION © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.